KONTAK/WhatsApp

089620597579

EMAIL

kisukmajati@rocketmail.com
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 15 Mei 2012

WARNA AURA


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Kali ini saya memberikan pengetahuan tentang arti dari warna-warna aura.
1.Aura Berwarna Merah artinya dipenuhi sifat kuasa dan ego dalam mencapai kesuksesan.Warna merah ini sering tertahan dimasa dulu,dimana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga,sehingga tampak kotor dan berantakan.Setelah beranjak dewasa,auranya akan berbeda dan akan mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan.Orang yang mempunyai warna latar aura merah,suka memerintah, bertanggung jawab,pemimpin,kasih sayang dan sikap hangat kepada sesama.Merah juga menandakan sifat berani.Point negatif dari warna merah adalah egois,gampang terpancing dalam amarah dan gugup.

2.Aura Berwarna Putih artinya tidak menonjolkan diri,sederhana,sangat manusiawi bagaikan orang-orang suci.Tidak mempunyai sifat ego,lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain.Intuitif,bijaksana,idealis dan cinta damai.

3.Aura Berwarna Hitam artinya anda diselubungi oleh kemisterian,karena sifatnya kadang terbuka dan kadang tertutup.Warna hitam bisa diartikan mempunyai sifat yang tidak baik,mempunyai maksud jelek terhadap orang lain yang ditemuinya.Jika warna hitam berkombinasi dengan warna merah,mempunyai sifat yang tidak baik dan jahat,Sebisa mungkin anda buka aura anda agar lebih baik.

4.Aura berwarna Jingga/Pink artinya mempunyai sifat kepedulian.Mempunyai sifat alami,kemampuan intuitif,bijaksana dan mudah bergaul.Warna jingga mempunyai sifat sebagai juru damai, timbang rasa dan praktis.Sifat negatif warna jingga adalah malas,tidak mampu berbuat hal yang bisa membantu/tidak ada pengertiannya dan tidak peduli.

5.Aura Berwarna Emas.Mempunyai kemampuan menangani proyek-proyek dan tanggung jawab dalam skala besar.Sifat kharismatik,pekerja keras dan sabar.Mencapai kesuksesan pada usia lanjut.

6.Aura Berwarna Merah Jambu artinya mempunyai sifat yang tegas,keras kepala,cita-citanya tinggi dan mempunyai perencanaan.Secara alami mereka mereka adalah orang-orang sederhana,tidak berlagak,senang menjalankan hidup dengan tenang.

7.Aura Berwarna Kuning artinya mempunyai sifat yang antusias dan mengasyikan.Berpikir dengan cepat dan menghibur orang lain.Senang berkumpul,menikmati percakapan yang panjang.Senang belajar tapi sifatnya hanya coba-coba sehingga pengetahuanya hanya sebatas aja.Warna kuning juga suka dengan gagasan dan berekspresi.Sifat negatif dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berdusta

8.Aura Berwarna Biruartinya mempunyai sifat positf dan antusias.Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya. Mempunyai kebebasan,tidak suka dibatasi atau dilarang.Menyukai perjalanan,menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru,bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia.Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas.

9.Aura Berwarna Hijau artinya mempunyai sifat sejuk,damai dan ia juga berbakat untuk menjadi seorang penyembuh alami.Sikapnya koperatif,dapat dipercaya dan murah hati.Sifat aura warna hijau menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah dimintai tolong. Sifat negatifnya bersifat kaku dalam memandang setiap persoalan.

10.Aura Berwarna Nila artinya bersifatnya hangat,menyembuhkan dan mengasuh.Senang memecahkan masalah dan senang menolong.Sifat negatifnya ketidakmampuan mengatakan Tidak,sehingga sering dimanfaatkan orang lain.

11.Aura Berwarna Ungu artinya menyukai kegiatan-kegiatan spiritual dan metafisika.Sifat negatifnya merasa unggul dari yang lain.

12.Aura Berwarna Perak artinya mempunyai gagasan-gagasan besar, namun sebagian diantaranya tidak praktis. Sering tidak mempunyai motivasi.

Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui arti tentang warna aura.

Contact : 089620597579
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar