KONTAK/WhatsApp

089620597579

EMAIL

kisukmajati@rocketmail.com
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Mei 2012

ZIKIR PENGASIHAN


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Pembahasan saat ini,saya ingin berbagi tentang zikir untuk pengasihan.Asma yang digunakan dalam zikir pengasihan adalah asma ALLAH SWT.Dengan kebesaran ALLAH SWT semua ilmu bisa digunakan.Zikir ini saya ambil dari surat AN-NAAS.Dan catatan dalam zikir pengasihan,anda bisa menggunakan zikir ini untuk ilmu pengasihan/pelet,tetapi untuk berniatan baik.Tidak merugikan orang lain/dalam arti tidak melecehkan orang lain.Jika dilakukan untuk hal-hal yang negative,semua yang anda lakukan akan berbalik kepada anda sendiri.Mari kita bongkar zikirnya

Bismillahir rahmaanir rahiim Qul a’uudzu birabbin naas malikin naas ilaahin naas minsyarril was waasil khannaas al ladzii yuwaswisu fii shuduurin naas minaljinnati wan naas

Catatan :
* Harus mempunyai Khodam Pendamping dari saya
* Diamalkan sebanyak 77 kali
* Niat nama lengkap bin/binti
* Lakukan secara rutin,insyaallah ada perubahan dari usaha anda
* Diniatkan pada yang benar/bukan main-main
* Perbuataan baik akan mendapatkan baik dan sebaliknya perbuatan jahat akan mendapatkan yang jahat


Contact : 089620597579
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

3 komentar:

  1. gmna caranya ki, agar saya punya khodam nya, ingin mngamalkan agar saya cpet dpet jdoh ki

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan lakukan dengan cara tirakat puasa , wirid/dzikir dan meditasi.

      Hapus
  2. Saya Punya Khodam macan putih apakah Bisa ki?

    BalasHapus