KONTAK/WhatsApp

089620597579

EMAIL

kisukmajati@rocketmail.com
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 04 Juni 2012

CERITA BURUNG JALAK HITAM


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Semoga ini menjadi pengetahuan yang berharga untuk anda yang telah menyempatkan waktu melihat blog saya.Ini pengetahuan yang tidak bisa dibeli oleh apapun,hanya pengalaman yang dapat menceritakan.Burung jalak hitam sering diartikan dengan adanya kematian/pesugihan/ilmu hitam.Itu dari jaman dulu juga mungkin anda semua sudah banyak mendengar.

Begini gan pengetahuannya :
Cari burung jalak hitam,yang semua hitam,dari bulu sampai kaki-kakinya hitam atau tanpa warna yang lain
Lalu bakar burung jalak hitam,seperti kita akan membakar ikan atau ayam
Dilakukan sendiri saat membakarnya
Tunggu setelah itu apa yang terjadi


Catatan :
* Jangan dilakukan kalo tidak ada pendamping/pengawasan ahli supranatural
* Karena saya hanya ingin memberikan pengetahuannya dan bukan untuk anda semua melakukannya
* Kecuali anda semua mau menanggung resikonya sendiri dan tidak menyalahkan siapapun dalam apa yang akan anda lakukan


Yang pernah saya alami saat membakar burung jalak hitam itu,seperti orang tinggi besar dan hitam datang menghampiri dan meminta burung jalak yang telah dibakar,untuk apa yang dikatakan orang tinggi besar dan hitam itu kepada saya tidak bisa saya katakan kepada anda semua.Karena disini saya hanya menceritakan dan memberitahukan pada anda semua.Lebih bagusnya jangan dilakukan.

Contact : 089620597579
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar