KONTAK/WhatsApp

089620597579

EMAIL

kisukmajati@rocketmail.com
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 10 Juni 2012

CARA MELIHAT JIN DENGAN MEDIA CERMIN


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Kali ini saya akan berbagi cara untuk melihat jin tanpa membaca amalan atau zikir dan lainnya,hanya menggunakan media cermin,sejenis lelaku.Dalam cara saya anda harus ada pendamping/pengawasan dari ahli supranatural,takut terjadi yang tidak diinginkan,seperti tidak bisa mengontrol diri anda sendiri.Tapi jika anda melakukan sendiri tanpa anda yang mendampingi/pengawasan,saya tidak bertanggung jawab yang akan terjadi pada anda.

Begini caranya :
Siapkan cermin dan kalo bisa yang lumayan besar
Tatap wajah dan mata anda sendiri sampai mata fokus pada sudut mata bawah dekat hidung
Konsentrasi dan ketenangan diri/jangan takut
Tatap terus hingga ada perubahan
Selanjutnya lihat apa yang terjadi
Apakah wajah anda berubah atau berbentuk seperti apa atau lainnya
Atau terlihat hitam sekali


Catatan :
* Harus mempunyai Khodam Pendamping dari saya
* Lakukan pada tengah malam
* Kondisi ruangan gelap
* Ruangan tidak berisik
* Saat anda merasa ngantuk dan pusing atau berat mata/kepala,lebih baik disudahi jangan diteruskan/bisa berakibat negatif pada anda
* Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi saya


Contact : 089620597579
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar